Himakesmas FKM UMI Akan Gelar Maulid Nabi Muhammad

    0
    140

    MAKASSAR, FKM UMI – Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Maulid Nabi Muhammad ini akan dilaksanakan, Sabtu, 16 Desember 2017 di Pelataran Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan (LK) FKM UMI.

    Sekretaris Bidang Kerohanian Himakesmas FKM UMI, Jaqia Novita Sabila menyampaikan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad ini akan menghadirkan Pimpinan Fakultas, Dosen, Mahasiswa serta seluruh Pengurus LK di FKM UMI.

    “Kami juga mengundang dari anak Panti Asuhan untuk bersama-sama menikmati moment kebersamaan di peringatan Maulid ini,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Himakesmas FKM UMI, Rabu (13/12/2107).

    Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap agar dengan kegiatan ini, peserta yang hadir kedepannya bisa tetap mengingat, meneladani, belajar serta mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW.

    “Sebagai umat yang taat, sebuah tuntutan untuk selalu mengingat dan meneladani ajaran Rasul, salah satunya seperti tema yang diangkat yakni Ukhuwah Islamiyah,” tutupnya.

    Sementara, Ketua Umum Himakesmas FKM UMI, Akhmad Al Manar Bakri menyampaikan, dalam kegiatan Maulid ini akan ada juga wejangan ceramah.

    “Rencananya kami mengundang Wakil Dekan IV FKM UMI, Dr. Nukman MA, untuk mengisi ceramah agar suasana Maulid ini nantinya bisa memberikan ilmu dan manfaat setelahnya” ujarnya terpisah.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here