MAKASSAR, FKM UMI – Reuni akbar Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (IKA FKM UMI) baru saja berlangsung tadi malam, 2 November 2017 di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

Dalam reuni ini, Rahmatullah, SKM terpilih sebagai Ketua IKA FKM UMI .

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para alumni yang tersebar diseluruh nusantara pada acara silaturahmi reuni akbar.

Salah satu momen paling penting di kegiatan reuni ini adalah Deklarasi Ketua IKA FKM UMI, dimana mengamanahkan tampuk ketua kepada Rahmatullah, SKM.

“Semaraknya kegiatan ini tak terlepas pula akan kerja keras Panitia dimana leadernya adinda ku Mansur, SKM, M. Kes dan arahan dari alumni yang tak dapat saya sebutkan satu persatu,” ujar Rahmatullah.

Kata dia, IKA FKM UMI takkan mampu berjalan tanpa kontribusi-kontribusi yang tentunya konstruktif dari semua alumni. Misi awalnya adalah memulihkan kembali semangat kebersamaan dan silaturahmi antar sesama alumni dan fakultas.

Kedepan alumni FKM UMI harus lebih handal dan mampu bersinergi dengan keluaran Institusi Kesehatan, baik itu pada lingkup pemerintah, swasta, dan usaha mandiri lainnya dengan mengutamakan Akhlakul Karimah.

Dihadiri oleh seluruh alumni FKM UMI mulai dari angkatan 2001 hingga 2017, kegiatan berlangsung seru dengan berbagai suguhan acara hiburan oleh alumni dan mahasiswa FKM UMI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here