Pendiri Asian Youth Forum akan Kunjungi FKM UMI

    0
    99

    MAKASSAR, FKM UMI – Prof. Peter Jhon Wanner, Ph.D, Founder and Chairs Asian Youth Forum dari Tohoku University Japan akan bertandang ke Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) tanggal 7 November mendatang.

    Kedatangannya kali ini untuk membawakan materi dalam workshop penulisan jurnal internasional yang diselenggarakan FKM UMI.

    “Kami mengundang Prof. Peter untuk menjadi pemateri dalam workshop nanti, ia dikenal sebagai reviewer jurnal internasional, ujar Ir. Sudirman, M.Si, selaku Dekan saat ditemui di ruangannya, Rabu (1/11/2017).

    Workshop ini sendiri merupakan salah satu media untuk mengembangkan profesionalisme dosen khususnya di FKM UMI dalam bidang penelitian.

    Salah satu dosen FKM UMI, Dr. Yusriani, SKM., M.Kes mengaku sangat setuju dengan kegiatan ini.

    “Ini merupakan salah satu bentuk implementasi hasil kerjasama dengan salah satu reviewer dari negara osaka Jepang,” tuturnya.

    Sementara itu, calon peserta workshop diminta untuk menyiapkan manuscript yang akan didiskusikan dan diklinik sehingga layak untuk published di jurnal internasional bereputasi. (*)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here