Tim PKM FKM UMI Siap Berlaga di Pimnas ke-31

    0
    159

    MAKASSAR, FKM UMI – Tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) telah melakukan presentasi penelitian.

    Presentasi penelitian ini diikuti oleh 10 tim termasuk FKM UMI dan dilangsungkan di Fakultas Teknologi Industri (FTI) 14 Oktober 2017 kemarin.

    Tim dari FKM UMI ini terdiri dari Idhar Darlis (Ketua Tim) , Andi Nur Arifah Apriani Azis (Anggota), Harmawati Judding (Anggota) Anggun Charisma Lestari (Anggota) dan Putri Handayani (Anggota).

    Idhar Darlis mengaku beberapa hari kedepan timnya akan mengirim proposal penelitiannya ke Kementian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) untuk mengikuti ajang seleksi Pekan Ilmian Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-31.

    “Alhamdulillah 10 tim yang mempresentasikan hasil penelitiannya mendapat dana penelitian termasuk kami,” ujarnya saat ditemui di Gedung FKM UMI, Jumat (20/10/2017).

    Mahasiswa angkatan 2015 ini menyampaikan, dari hasil presentasi bersama timnya mendapat koreksi dari juri.

    “Kritikan dan saran yang ada kami tampung demi perbaikan penelitian kami, dan semoga bisa sampai lolos ke PIMNAS,” harapnya.(*)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here