Sema FKM UMI Gelar Outdoor LK Angkatan ke- X di Malino Gowa

    0
    152

    MAKASSAR, FKM UMI – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) menggelar outdoor latihan kader angkatan ke-x.

    Kegiatan outdoor ini akan berlangsung di Malino Kabupaten Gowa dari 29 September hingga 1 Oktober 2017.  Kordinator Bidang Pengkaderan dan Pemberdayaan Anggota Sema FKM UMI, Muh. Iyan Adha Q mengaku, ini tahapan akhir bagi peserta latihan kader angkatan ke-x yang dilaksanakan dari 18 September 2017.

    \\\”Sebelum pengumuman kelulusan peserta latihan kader wajib mengikuti outdoor ini,\\\” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Sema FKM UMI, Jumat (29/9/2017).

    Mahasiswa angkatan 2013 ini berharap agar peserta yang sudah sampai tahap ini agar mengikuti setiap agenda outdoor dengan serius.  \\\”Di outdoor ini, teman-teman peserta akan mendapat banyak pelajaran, kalau dilokasi jangan main-main,\\\” ujarnya.

    Ia juga berpesan,  panitia pelaksana agar memperhatikan dengan baik waktu setiap agenda yang akan dilaksanakan. \\\”Jangan sampai ada yang molor karena kegiatan kita jauh dari Kota Makassar,\\\” tambahnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here