MAKASSAR, FKM UMI – Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) melaksanakan pengenalan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru angkatan 2017, di Gedung FKM UMI, Senin (11/9/2017).

Anggota bidang informasi dan komunikasi, Himakesmas FKM UMI, Emil Hartina mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru terkait kegiatan akademik dan non akademik yang akan dihadapi oleh mahasiswa. Kalau ada yang keliru dalam proses perkuliahannya jangan ragu bertanya ke himpunan, ujarnya dihadapan mahasiswa baru.

Emil berpesan kepada mahasiswa baru 2017 agar tetap menjaga persatuan dan saling menghargai sesama mahasiswa FKM UMI. Perkuat persaudaraan dan saling menghargai sesama agar bisa membawa nama FKM lebih baik lagi, harap Emil.

Salah seorang mahasiswa baru Ilma Helmalia Putri mengaku senang dengan kegiatan Himakesmas ini. Selain bersilaturahmi dirinya juga cepat mengenal seniornya. Alhamdulillah kami berksempatan untuk mengenal lebih dekat senior, ujarnya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here