Kualitas SDM Ilmu Keperawatan FKM UMI Sejalan dengan Fasilitasnya

    0
    137

    MAKASSAR, FKM UMI – Kualitas sumber daya manusia mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan Fakultas Kesehehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) sejalan dengan fasilitas yang dimiliki.

    Mengasah skil agar lebih baik tentu teori saja tidak cukup, perlunya didukung praktek. Guna mencapai hal itu, Prodi Ilmu Keperawatan FKM UMI memiliki fasilitas yang cukup baik.

    Fasilitas yang dimiliki dimulai dengan ruangan ber-Ac, Laboratorium berbasis Mini Hospital, ruangan tutorial dan juga peralatan yang sudah memenuhi standar

    Ketua Prodi Keperawatan Martini, MKS M.Kes mengatakan, dengan Fasilitas yang terbilang lengkap, dapat menambah kenyamanan dan keseriusan mahasiswa menimbah ilmu.

    Sudah menjadi kewajiban kami untuk melengkapi fasilitas yang dibutuhkan agar mahasiswa bisa lebih nyaman dan serius dalam belajar, tegasnya, Jumat (11/08/2017)

    Hal ini terbukti dengan prestasi yang telah dicetak mahasiswa keperawatan dan alumninya. Alhamdulillah, prestasi kami diluar sudah sangat membanggakan. Alumni kami sudah tersebar diberbagai daerah di Sulawesi Selatan, ada yang bekerja sampai ke Jepang tutup Martini. (*)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here