Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar gelar pameran pendidikan. di ikuti seluruh fakultas di lingkup UMI, dalam salah satu rangkaian acara Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) sabet juara tiga fakultas ter bersih (sehat) se Universitas Muslim Indonesia. (13/03/2017).

Waktu yang hampir bersamaan civitas akademik FKM juga terlihat sangat kompak dalam salah satu poin yang di perlombakan yakni memasak nasi goreng antar pimpinan fakultas, terlihat Dekan FKM Dr H R Sudirman M,Si sangat bersemangat menjadi Chef dibantu dengan para wakil dekan.

Kejadian menarik saat proses penjurian ketua yayasan wakaf UMI enggan beranjak dari meja saji FKM. saat di persilahkan mencicipi dengan nada bercanda beliau mengatakan masakan Dekan FKM ini pedis-pedis enak.

Bukan hanya itu kegiatan yang bertempat di Auditorium Al-jibra ini FKM UMI juga memasang stand pameran alat kesehatan yang di ikuti tiga prodi yakni Keperawatan, Kesehatan Masyarakat dan Kebidanan, sekaligus bisa memeriksakan kesehatan secara gratis seperti cek tekanan darah, cek gula darah dan lain sebagainya.

Dekan FKM Dr H R Sudirman M,Si sangat mengapresiasi kegiatan pameran pendidikan yang di adakan pihak Universitas, menurutnya kegiatan ini dapat di manfaatkan sebagai ajang silaturahmi mempererat hubungan emosional agar terjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan fungsi sebagai penyelenggara pendidikan yang berahlatulqarimah di internal Fakultas Kesehatan Masyarakat maupun di lingkup Universitas Muslim Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here