KoranID, Makassar – Ada beberapa cara unik yang di lakukan oleh pimpinan fakultas fkm UMI untuk menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan Mahasiswa, Jumat (36 Agustus 2016). Salah satunya melalui ajang olahraga, begitulah yang di lakukan oleh wakil dekan III FKM UMI Andi Surahman Batara atau yang lebih akrab di panggil Kak Ammank oleh Mahasiswanya, malam tadi mengundang seluruh pengurus lembaga se FKM UMI untuk bermain futsal bareng.

Kegiatan ini semata-mata hanya untuk silaturahmi melalui olahraga, tentu sebagai seorang pimpinan di fakultas kita harus lebih dekat dan bersahabat dengan Mahasiswa termasuk semua pengurus lembaga di FKM, kata Surahman Batara saat di konfirmasi beberapa saat lalu.

Terpisah saat dimintai pendapatnya tentang kegiatan ini Ketua Senat Mahasiswa FKM UMI mengatakan bahwa ini hal yang baru terjadi di FKM UMI, tentu sebagai Mahasiswa dan pengurus lembaga sangat mengapresiasi undangan bapak wakil dekan untuk bermain futsal, semoga kedepan kami dan pimpinan fakultas semakin bersinergi untuk membesarkan nama fakultas dan lembaga, tegas Zulkifli A Baso. Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here